BeritaPeristiwaRegional

Di Koramil Lembang, Prabowo Cium Anak-anak dan Doakan Jadi Orang Sukses

BIMATA.ID, Lembang – Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto mengunjungi Koramil 0912/Lembang, Bandung, Kamis, (16/6). Dalam kunjungan ini, Prabowo membagikan secara seremonial 25 unit motor untuk para Bintara Pembina Desa (Babinsa) sekaligus menyapa masyarakat.

Ada momen menarik saat pembagian tersebut, Prabowo yang dikerumuni masyarakat untuk bersalaman secara spontan langsung menghampiri anak kecil yang sedang digendong ibunya. Prabowo kemudian menggendong, mencium serta memberikan cinderamata.

“Tadi beliau senang sekali melihat anak saya, mungkin beliau senang anak kecil dan tadi beliau juga langsung mencium dan memberikan cinderamata dan reaksi anak saya pun senang langsung diumpetin ga boleh dilihat tadi sama saya, teman-temannya juga gak boleh,” cerita Ibu Nendah sumringah.

Baca juga: Menhan Prabowo Sambut Baik Pengakuan Belanda Atas Kemerdekaan RI

Tak hanya mencium, sang ibu juga mengatakan Prabowo sempat membisikkan doa agar anaknya yang berusia 3,5 tahun agar kelak menjadi anak berguna untuk bangsa.

“Habis mencium beliau membisikkan doa, isinya itu anak saya dewasa kelak menjadi anak sukses,” kata Ibu Nendah.

Ibu Nendah pun mengaku pertemuan ini jadi momen yang tak akan dilupakan.

Lihat juga: Prabowo : Lahirnya Polisi Kita Bukan Bentukan dari Kolonial, Polisi Kita Angkat Senjata Ikut Perang

“Alhamdulillah beliau bisa hadir di kecamatan Lembang, baru kali ini saya bisa ketemu beliau langsung secara tatap muka. Saya doain mudah-mudahan terlaksana apa yang dicita-citakan beliau selama ini. Mudah-mudahan menjadi RI 1, saya doakan,” kata Ibu Nendah.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close