PolitikRegional

Reses di Babakan Madang, Prasetyawati Serahkan Sertifikat Keterampilan Tenaga Teknik

BIMATA.ID, Kabupaten Bogor — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ir. Prasetyawati, MM menyerahkan Sertifikat Keterampilan Tenaga Teknik ( SKT) tingkat III kepada  50 warga perwakilan dari 9 desa di di Aula Desa Cijayanti Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor, Selasa 3 Agustus 2021

Sertifikasi tersebut kata bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Barat ini sebagai pengejawantahan dari aspirasi masyarakat pada reses sebelumnya.

“Kami yang berasal dari fraksi Gerindra berhasil merealisasikan permintaan warga dengan bekerjasama dengan anggota DPR RI Drs. H. Mulyadi yang juga dari fraksi Gerindra, dimana program sertifikasi tenaga teknik tersebut merupakan program kementerian PUPR,” kata Prasetyawati.

Selain itu Prasetyawati juga melakukan sosialisasi bagaimana menangani pandemi Covid 19 dengan memberikan paparan serta membagikan buku saku mengenai petunjuk tentang  Covid 19.

Bukan hanya itu selain menyerap aspirasi masyarakat ketua Pimpinan Daerah (PD) Perempuan Indonesia Raya (Pira) Jawa Barat ini juga membagikan paket sembako untuk para peserta reses.

“Sedangkan aspirasi warga yang terserap pada Reses III ini adalah permasalahan PJU dan  penyaluran air bersih (pemipaan),” sambungnya.

Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close