HeadlinePeristiwaRegional

Ratusan Warga Korban Banjir Dapatkan Bantuan dari Kader Gerindra Kota Medan

BIMATA.ID, Medan – Kepeduliaan Partai Gerindra semakin kentara, hal ini dibuktikan dengan aksi-aksi sosial yang dilakukan oleh para kadernya. Salah satunya, Ihwan Ritonga, Ketua DPC Gerindra Kota Medan, turun langsung menyerahkan bantuan untuk 500 KK terdampak banjir Sungai Babura di Kelurahan Kuala Berkala dan Karya Bakti, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, pada Senin 23 Agustus 2021.

Diambil dari laman Facebook Pagenya @ihwanritonga27, Ihwan bersama jajaran pengurus DPC Gerindra Kota Medan turun langsung ke lokasi bencana dengan membawa ratusan paket beras yang nantinya diberikan langsung kepada warga terdampak banjir.

“Tadi sore saya bersama Sekretaris DPC Gerindra Kota Medan, Bapak Hidayat Tanjung beserta pengurus DPC lainnya mengunjungi serta memberi bantuan terhadap korban banjir di Kelurahan Kuala Berkala dan Karya Bakti, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan,” tulisnya.

Selain bantuan, Wakil Ketua DPRD Kota Medan ini juga memberikan dukungan moral kepada para korban banjir agar tetap tabah dan sabar dalam menghadapi musibah ini.

Sebelumnya, hujan deras dan angin kencang telah mengguyur Kota Medan yang mengakibatkan Sungai Babura meluap. Banjir setinggi 1,5 meter merendam ratusan rumah warga di 4 Kecamatan, yakni Medan Selayang, Medan Petisah, Medan Johor dan Maimun, pada Minggu (22 Agustus 2021).

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close