BeritaOtomotifPeristiwaRegionalUmum

Tak Terima Mobil Diderek, Pengemudi Gigit Tangan Petugas Dishub

BIMATA.ID JAKARTA Peristiwa pemobil gigit tangan petugas Dishub itu terjadi di Jalan Minangkabau, Manggarai, Jakarta Selatan, Selasa, 9 Mei, pagi hari.  Sampai-sampai tangan petugas Dishub  yang bernama Rian Septiana itu berbekas gigi si sopir.

Bekas gigitan cukup dalam hingga terihat jelas. Empat gigi atas dan empat gigi bawah si sopir meninggalkan cekungan di kulit Rian.

Tak terima mobilnya diderek, seorang pengendara mobil menggigit tangan petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Jakarta Selatan (Jaksel). Kepala Seksi Operasional (Kasi Ops) Sudinhub Jakarta Selatan, Emiral membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Iya betul. (gigit tangan petugas-red) mungkin emosi ya. Dia kan emosi sopir itu, emosi panik,” jelas Emiral, Rabu, 10 Mei.

Emiral mengatakan kejadian itu berawal saat pengendara mobil parkir kendaraanya di jalur sepeda. Melihat ada pelanggaran, petugas lalu melakukan penindakan.

“Awalnya ada penertiban di jalan Minangkabau, dia parkir itu di jalur sepeda. Katanya si pengemudi itu lagi makan tapi tetap ditertibkan. Nah mobil itu mau kabur mundur dan di belakang ada motor. Dia gak bisa mundur. Dia mau melarikan diri tapi dihadang,” urainya.

Pengendara yang tidak terima mobilnya akan di derek melakukan perlawanan dengan mengigit tangan petugas.

“Ketika anggota masuk ke mobil untuk membawa kendaraan, anggota digigit tangannya. Tapi tetap mobil itu ditindak,” tutupnya.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close