BeritaHukumRegional

Kapolres Merangin Serahkan Bantuan Dana Ke Posko Relawan Covid-19

BIMATA.ID, Merangin – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kabupaten Merangin AKBP M Lutfi menyerahkan bantuan dana ke Posko Relawan Virus Corona (Covid-19) yang terletak di Jalan Kesehatan, Kelurahan Pematangan Kandis, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi.

Tidak hanya menyerahkan bantuan dana, AKBP M Lutfi juga mengajak Relawan Covid-19 Kabupaten Merangin ikut berpartisipasi menyalurkan bantuan yang dikumpulkan oleh Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Merangin pada Jumat (7/5/2020) mendatang.

“Kami mengajak relawan Covid-19 Merangin untuk bekerja sama menyalurkan bantuan pada hari Jumat nanti,” kata AKBP M Lutfi, dikutip dari kongkrit[dot]com, Rabu (6/5/2020).

Sementara, Ketua Relawan Covid-19 Kabupaten Merangin Andy Putra memberikan apresiasi atas kunjungan dan bantuan yang diserahkan langsung oleh AKBP M Lutfi.

“Kami dari Relawan Covid-19 sangat mengapresiasi kunjungan Kapolres Merangin ke Posko kami. Dan kami juga mengucapkan terima kasih atas donasi yang telah diberikan. Akan segera kami salurkan kepada mereka yang sangat membutuhkan,” ucap Andy.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close