BeritaPolitik

Sesama Kader NU, Cak Imin Sowan Ke Hamzah Haz: Diskusi Sukseskan Pemilu 2024

BIMATA.ID, Jakarta – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Gus Muhaimin Iskandar atau lebih akrab disapa Cak Imin tiba di rumah mantan Wakil Presiden Hamzah Ha di Jalan Tegalan, Matraman, Jakarta Timur, Kamis (11/05/2023).

Berbusana hijau dengan kopiah hitam, kedatangan Cak Imin didampingi oleh Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid, saat ditanya wartawan dalam rangka apa Cak Imin bertemu dengan Hamzah Haz, dia menjelaskan bahwa hanya kegiatan halal bihalal. 

“Cuma halal bihalal saja,” kata Cak Imin, dikutip dari tvonenews, Kamis (11/05/2023).

Baca Juga : Cak Imin : PKB Siap Dukung Prabowo Sebagai Capres 2024

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PKB Syaiful Huda, dirinya menerangkan, ada agenda diskusi politik juga di dalam pertemuan tersebut. 

“Sesama Kader NU (Nahdlatul Ulama), sharing dan diskusi politik sukses Pemilu 2024,” ucap Syaiful.

Sebelumnya diberitakan, Muhaimin Iskandar semakin bersemangat menjalani giat politik menjelang Pemilu 2024 yang hanya tinggal 279 hari lagi.

Usai mengunjungi beberapa elite politik seperti mantan Wakil Presiden Indonesia Jusuf Kalla (JK), hari ini dia akan bersowan dengan mantan Wakil Presiden lainnya, yakni Hamzah Haz. 

“Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin ke kediaman mantan Wakil Presiden Indonesia Hamzah Haz,” kata Ketua Bidang Komunikasi dan Informasi Teknologi DPP PKB Ahmad Imam Syukri melansir dari keterangan resmi, Kamis (11/5/2023).

Simak Juga : Timnas Sepak Bola akan dikirim Prabowo Latihan di Qatar

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close