BeritaNasional

Prabowo Bertemu Dengan Presiden Jokowi Pada Hari Ini, Gerindra Jawab Isi Pertemuan Tersebut

BIMATA.ID, Jakarta – Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dikabarkan menghadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Bogor siang ini, Kamis (25/05/2023).

Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menjawab kabar pertemuan tersebut.

“Ya ini wartawan selalu lebih tahu dari kita ya, tapi saya pikir pertemuan siang ini antara Pak Prabowo dan Pak Jokowi adalah hal biasa pertemuan antara presiden dan pembantu presiden sebagai menterinya,” kata Dasco dikutip dari detiknews, Kamis (25/05/2023).

Baca Juga : Elektabilitas Prabowo Lampaui Ganjar-Anies, Semangat Kader Gerindra Kian Berkobar

Dasco mengatakan, Prabowo merupakan Menteri Pertahanan yang sudah semestinya melaporkan tugas yang dijalankan kepada Presiden. 

Dasco mengucapkan, Prabowo menghadap Jokowi merupakan hal yang lumrah.

“Tentu Pak Prabowo kerap kali dipanggil, dan juga kerap kali harus melaporkan program-program yang sudah dijalankan, demikian,” ucapnya.

Simak Juga : Tepati Janji, Prabowo Kirim Pesepak Bola Muda Ikuti Pendidikan di Aspire Academy

Ketika ditanya apakah pertemuan itu menindaklanjuti elektabilitas Prabowo yang meningkat versi lembaga survei, Dasco mengaku belum mengetahuinya.

Dirinya menegaskan, pembicaraan antara keduanya seputar pekerjaan.

“Saya belum tahu, tapi yang pasti hari ini pertemuannya dalam rangka soal ya pekerjaan atau pembicaraan antara presiden dan menteri soal pekerjaan kira-kira begitu,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close