BeritaNasionalPeristiwaPolitik

NasDem Kritik Safari Politik Ganjar Di Tengah Banjir Rob Landa Demak

BIMATA.ID, JAKARTA – Partai NasDem mengkritik langkah Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo yang sibuk melakukan aktivitas Safari Politiknya di tengah banjir rob yang melanda Kabupaten Demak, Jateng.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, Effendi Choirie alias Gus Choi, berharap Ganjar tidak meninggalkan amanahnya sebagai Gubernur sebelum lengser.

“Saya kira itu yang betul fokus mengurus rakyatnya sampai berakhir masa jabatannya. Apalagi wagubnya (wakil gubernur) sudah mundur. Setelah lengser dari gubernur, barulah safari politik cari dukungan dari berbagai daerah,” kata Gus Choi, dalam keterangannya pada, Senin (15/05/2023).

Baca juga: Purnawirawan Polri Terkesan Paparan Prabowo Soal Tantangan Dunia

Gus Choi membandingkan sikap Ganjar dengan Mantan Gubernur DKI, Anies Baswedan, baginya Anies menjalankan Safari Politiknya setelah merampungkan tugasnya sebagai Gubernur DKI.

“Anies dulu juga begitu. Safari politik setelah lengser. Jangan tinggalkan amanah rakyat yang memilih,” ungkapnya.

Sekedar informasi, Ganjar Pranowo menyambangi Graha Pena 98 pada Sabtu (13/05/2023), lalu pada malam harinya Ganjar datang menghadiri acara Halal Bihalal relawan Joko Widodo (Jokowi) di Hall Basket Senayan, Jakarta.

Lihat juga: Prabowo: Indonesia di Ambang ‘Take Off’ Menjadi Negara Maju

Untuk diketahui, hingga Minggu (14/05/2023), banjir rob telah merendam 15 Desa di Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak. Kemudian, diinformasikan sejumlah dusun terisolir akibat luapan banjir rob tersebut.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close