BeritaNasionalPeristiwaUmum

Kunjungan Kegiatan Sebagai Menhan di PP Polri, Prabowo Hindari Bicara Politik

BIMATA.ID, Jakarta — Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto enggan membahas dan menjawab pertanyaan wartawan seputar perpolitikan saat dirinya sedang berkegiatan sebagai Menteri Pertahanan. Hal ini disampaikannya saat hadir di Pusat Purnawirawan Polri dalam rangka silaturahmi.

“Ngga ada politik ya, nggak ada politik, kalau nanya politik, ngga mau jawab, kalau ngga politik, mau dijawab,” kata Prabowo kepada awak media yang mencoba menanyakan seputar perpolitikan saat konferensi pera.

BACA JUGA: Kunjungi Purnawirawan Polri, Prabowo Berpesan Jaga Kerukunan dan Ketenangan Bangsa

Prabowo hadir di Gedung Tribata Polri siang ini pukul 12:00 WIB disambut salam hormat langsung oleh Ketua PP Polri yakni Jenderal Pol (purn) Bambang Hendarso Danuri.

Kurang lebih selama dua jam lamanya Prabowo bersama dengan jajaran PP Polri melakukan pertemuan secara tertutup yang dibalut dengan makan siang bersama.

BACA JUGA: Di Hadapan Puluhan Ribu Jemaah, Prabowo Ungkap Keunggulan Ekonomi RI di Tengah Krisis Dunia

Prabowo mengatakan ini merupakan kali pertama Prabowo berkunjung ke PP Polri. Ia pun mengatakan sangat kagum dan senang bisa belajar dan mengetahui lebih banyak terkait dengan visi misi yang jauh ke depan.

“Saya juga banyak belajar dan saya ngga menduga PP Polri hebatnya. Saya benar-benar banyak belajar perencanaan khususnya di bidang ekonomi, mudah-mudahan kita semua di garis lini yang bisa ikuti jejak kalian,” ucap Prabowo.

BACA JUGA: Hadiri Majelis Riyadlul Jannah, Prabowo: Islam di Indonesia Sejuk

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close