BeritaPolitik

Jubir Demokrat Sebut Cawapres Anies Bakal Jadi Kejutan

BIMATA.ID, Jakarta – Juru Bicara (Jubir) Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan bahwa nama cawapres dari Anies Baswedan akan menjadi kejutan semua pihak jika diumumkan nanti.

Hal ini dikarenakan banyak pihak yang sudah khawatir terhadap pencapresan Anies Baswedan meskipun belum memiliki cawapres. 

“Buat rapat sana rapat sini, bongkar pasang koalisi. Jadi bagi kami tentunya dengan nanti diumumkan pendamping Mas Anies ini akan semakin menambah kekuatan dan efek gentar bagi calon yang akan berkompetisi dan berkontestasi di Pilpres 2024,” kata Herzaky, dikutip dari tvonenews, Jumat (05/05/2023).

Baca Juga : Gerak Di Jateng, Relawan 09 Siap Menangkan Prabowo – Cak Imin

Namun, dirinya menilai bahwa sosok cawapres Anies tidak akan mengejutkan bagi pihak yang mendukung Anies capres 2024.

“Karena mereka ini akan sepaket, sepaham dan memiliki semangat yang sama yaitu memperjuangkan perubahan dan perbaikan yang mereka inginkan. Inilah yang sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat,” jelasnya.

Herzaky meminta kepada  semua pihak untuk tetap menunggu soal sosok cawapres itu, sebab persoalan cawapres sudah diserahkan sepenuhnya kepada Anies.

“Itulah yang tertulis di piagam perubahan. Dan ini komitmen dari Mas AHY selaku Ketua Umum Partai Demokrat, kami mengutamakan keinginan rakyat. Masyarakat ingin Koalisi Perubahan terbentuk, masyarakat ingin Anies jadi capres, itulah yang kemudian beliau pilih,” ujarnya.

“Kita segera bentuk ini tanpa ada mohon maaf, dagang sapi, siapa dapat apa, dapat posisi apa. Yang jelas Koalisi Perubahan bersama rakyat dengan Anies Baswedan sebagai capresnya,” tambah Herzaky.

Simak Juga : Lembaga Survei Nasional Bocorkan Alasan Prabowo Unggul Hingga 51,6%

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close