BeritaPeristiwaPolitikRegional

Jelang Pilgub Jateng, Golkar Arahkan Dico Bangun Komunikasi Politik

BIMATA.ID, KENDAL – Bupati Kabupaten Kendal, Dico M Ganinduto, tengah melakukan komunikasi politik dalam rangka menyambut pemilihan Gubernur Jawa Tengah (Jateng).

Diketahui, secara khusus Dico mendapat tugas khusus dari Ketua Umum (Ketum) Partai Golong Karya (Golkar) Airlangga Hartarto, guna membangun komunikasi politik di Jateng.

Selain itu, , Dico juga membangun komunikasi dengan para tokoh, dan para kiai yang sudah biasa dilakukan di Kabupaten Kendal seusai dilantik menjadi Bupati Kendal.

Baca juga: Prabowo Beri Selamat untuk Lettu Agus Prayogo yang Raih Emas di SEA Games 2023

Walaupun, namanya terus dikaitkan dengan putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) sekaligus Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka dalam Pilgub Jateng. Namun, putra dari politisi senior Golkar ini mengaku pemilihan Gubernur waktunya masih sangat panjang. Sebab, dinamika politik sewaktu – waktu akan berubah.

“Hari ini sudah mulai membangun komunikasi. Saya karena hari ini ditugaskan sebagai wakil Sekjen DPP Partai Golkar bidang pemenangan Pemilu Jawa II. Jawa II itu meliputi Jawa tengah dan DIY, tentunya saya membangun komunikasi dengan partai-partai yang lain maupun tokoh-tokoh yang lain,” ungkap Bupati Kendal, Dico M Ganinduto dalam keterangannya, Senin (08/05/2023).

Untuk diketahui, Dico juga belum mengetahui Gibran nanti akan dicalonkan oleh partainya untuk maju menjadi Calon Gubernur (Cagub) Jateng atau tidak. Baginya saat ini dia masih berkonsentrasi di Kabupaten Kendal.

Lihat juga: Abah Lala Nyayi ‘Ojo Dibandingke’ untuk Prabowo, Liriknya: Yo Mesti Menang

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close