BeritaNasionalPolitik

Gerindra Ungkap Isi Pembicaraan Pertemuan Prabowo dan Jokowi: Bahas Soal Rencana Pertahanan

BIMATA.ID, Jakarta – Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Sufmi Dasco Ahmad menyampaikan, isi pembicaraan Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan (Menhan) RI, Prabowo Subianto di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat (Jabar).

Dasco mengemukakan, pertemuan tersebut lebih banyak membahas soal pertahanan negara ke depan.

Baca juga: Elektabilitas Prabowo Lampaui Ganjar-Anies, Semangat Kader Gerindra Kian Berkobar

“Pertemuan Pak Jokowi dengan Pak Prabowo kemarin adalah pertemuan presiden dengan menterinya, yang lebih banyak membahas soal rencana pertahanan ke depan dan sekaligus Pak Prabowo melaporkan hasil kunjungan Pak Prabowo ke Malaysia kemarin,” ucapnya, Jumat (26/05/2023).

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI ini menyebut, pertemuan itu juga membahas perkembangan politik terkini. Namun, Dasco enggan menerangkan lebih detail perihal masalah politik tersebut.

Lihat juga: Tepati Janji, Prabowo Kirim Pesepak Bola Muda Ikuti Pendidikan di Aspire Academy

“Dan ia (Prabowo) sedikit update masalah politik terkini. Jadi, nggak ada seperti yang dibayangkan oleh teman-teman media,” tukas legislator asal daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Banten III ini.

Sebelumnya, Menhan RI, Prabowo Subianto menemui Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor, Jabar, Kamis siang, 25 Mei 2023.

Simak juga: Prabowo Tepati Janji, Kirim Persib U-17 Belajar ke Aspire Academy Qatar

“Dijadwalkan seperti itu (bertemu), berdasarkan penjelasan dari Ketua Harian Gerindra, Bang Dasco, Pak Prabowo akan bertemu Pak Jokowi di Bogor,” ungkap Anggota Dewan Pembina (Wanbin) DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close