BeritaNasionalPeristiwaPolitik

Mendekati Pemilu, Relawan Anies Gencar Sosialisasi Dukungan di Jateng

BIMATA.ID, Jawa Tengah – Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) semakin intens rapatkan barisan, yang diketahui kumpulan relawan tersebut siap mensosialisasikan mantan Gubernur DKI tersebut di Jawa Tengah (Jateng) yang notabennya kita tahu kandang dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Koordinator Presidium Relawan Anies Jateng Joko Purnomo mengungkapkan, ia dan pihaknya berkomitmen untuk mengambil langkah tersebut jelang Pilpres, serta mengingatkan tahapan pemilu 2024 yang sudah dimulai sejak 14 Juni 2022.

Baca juga: Prabowo Subianto Perbantukan Pesawat Hercules C-130 untuk Penanggulangan Bencana di Turki

Menurutnya, ia dan pihaknya mengambil momentum tersebut, guna memberi informasi seluas – luasnya kepada masyarakat untuk memilih Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan.

“Fokus kami menyampaikan informasi kepada masyarakat calon presiden Anies Baswedan, tentang siapa dia, apa adanya, visi dan misinya. Supaya masyarakat mengenal, sehingga senang dan memilih Anies Baswedan sebagai presiden di Pemilu 2024,” ucap Joko di Semarang, Rabu, 15 Februari 2023.

Lihat juga: Prabowo Subianto: Korps Marinir Miliki Sejarah Gemilang

Sebab, memasuki bulan Februari di tengah masyarakat sudah ada Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) yang sudah melakukan pencocokan update data pemilih.

Selain itu, Joko sangat optimis bahwa, Anies akan memperoleh suara banyak dan dukungan di Jateng. Meski, sangat diakui kawasan Jateng adalah markas kandang partai berlogo Banteng yang notabennya cukup berat.

Simak juga: Diangkat Menjadi Warga Kehormatan Korps Marinir, Prabowo: Saya Ucapkan Terima Kasih dan Bangga

“PDIP kan meraih suara 29 koma sekian persen di Jateng. Itu tak cukup untuk menyebut kandang banteng. Kami yakin Anies akan bisa mendapat banyak dukungan di Jawa Tengah,” pungkasnya.

Selengkapnya: Prabowo Subianto : Untuk Menjadi Negara Maju, Indonesia Harus Memiliki TNI yang Kuat

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close