BeritaRegionalUmum

Antisipasi Ganguan Kamtibmas, Polsek Pageruyung Gelar Patroli KRYD

BIMATA.ID KENDAL Polsek Pageruyung melaksanakan giat cipta kondisi di obyek vital perbankan dan tempat strategis dan fasilitas umum di wilayah hukum Polsek Pageruyung, Jumat (19/5/2023).

Sasaran kegiatan ini adalah untuk melaksanakan patroli dialogis sehingga para anggota kepolisian dapat mendengarkan langsung apakah ada hal yang berhubungan tentang tindakan yang melawan hukum yang ada disekitar daerah wilayah kecamatan Pageruyung.

Kapolsek Pageruyung AKP Teguh Prijanto mengatakan, dalam pelaksanaan patroli tersebut dilaksanakan secara mobile di kawasan pusat keramaian serta daerah-daerah yang rawan kriminalitas maupun curanmor.

“Patroli KRYD siang maupun malam hari itu bagian dari pada upaya Polri mengantisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Pageruyung. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman,” tutur Kapolsek Pageruyung.

Patroli KRYD malam menyasar kesejumlah lokasi keramaian masyarakat. Selain itu juga melakukan sambang kesejumlah tongkrongan anak muda baik di warung maupun cafe serta lokasi seperti ATM, Pertashop, perkantoran dan pemukiman penduduk.

“Selama kegiatan patroli berlangsung Alhamdulillah tidak di temukan yang berpotensi gangguan Kamtibmas yang muncul dan mengancam kondusifitas wilayah hukum Polsek Pageruyung,” pungkasnya.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close