BeritaNasionalPolitik

Andre Rosiade Minta Pendukung dan Media Bersabar Tunggu Hasil Pengumuman Cawapres Pendamping Prabowo

BIMATA.ID, Jakarta – Politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Andre Rosiade menyampaikan, kalau sampai saat ini ketua umum partainya, Prabowo Subianto masih mematangkan siapa nama Calon Wakil Presiden (Cawapres) untuk mendampinginya di Pilpres 2024 nanti.

Andre menghimbau kepada seluruh pendukung Prabowo untuk bersabar dan menunggu hasilnya diumumkan nanti.

“Ini soal momentum aja. Semua masih menunggu dan melihat pasangan kanan dan kiri. Jadi sing sabar, ojo kesusu,” ujar Andre Rosiade, saat menghadiri Program disalah satu media, Selasa (02/05/2023).

Baca Juga : Canda Prabowo Saat Ditanya Pendamping Cawapres Yang Menemaninya

Kemudian, Andre mengungkapkan, bahwa Prabowo kerap membahas sosok cawapres bersama dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin.

“Saya rasa kalau ditanya kalau ditanya kandidat cawapres Pak Prabowo Cak Muhaimin salah satunya.” terangnya.

“Siapa yang diputuskan oleh Pak Prabowo, dalam piagam dengan PKB yang memutuskan adalah Pak Prabowo dan Cak Imin. Kita tunggu mereka,” tambahnya.

Simak Juga : Usai Bertemu Dengan Prabowo, Wiranto : Kami Punya Banyak Kesamaan

Selain itu, Andre mengingatkan kepada seluruh pendukung dan kader Partai Gerindra untuk dapat terus menyosialisasikan Prabowo agar masyarakat memilihnya di Pilpres 2024.

“Yang jelas fokus kami terus bekerja, terus menjadi solusi masyarakat dan menjaga Pak Prabowo. Di medsos kami juga melawan fitnah dan ujaran kebencian kepada Pak Prabowo.” imbuhnya

“Paling penting di Pemilu 2024 ini harus dijauhkan dari ujaran kebencian dan fitnah,” tutupnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close