BeritaEdukasiKomunitasNasionalPolitikRegionalUmum

Ma’ruf Cahyono Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan Guna Perkuat Srikandi Pemuda Pancasila

BIMATA.ID, Depok- Sekretaris Jenderal (Sekjen) Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Ma’ruf Cahyono melaksanakan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan dengan tujuan memperkuat peran Srikandi Pemuda Pancasila sebagai kader perempuan yang berkebangsaan.

“Srikandi PP ini tidak semata-mata harus kuat pemahaman pancasilanya, tetapi haru meliputi keseluruhan dari 4 pilar kebangsaan. Harus kuat pemahaman akan Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika-nya”, ucap Ma’ruf dalam acara Musyawarah Nasionas DPN Srikandi Pemuda Pancasila yang diselenggarakan di Hotel Bumi Wiyata, Kota Depok, Minggu (12/12/2021)

Menurutnya, penyampaian materi 4 Pilar Kebangsaan ini selain berguna dalam peningkatan dan penguatan pemahaman bagi kader Srikandi Pemuda Pancasila tetapi juga bertujuan agar Srikandi Pemuda Pancasila dapat mengawal nilai-nilai 4 pilar kebangsaan dalam kehidupan berorganisasi maupun bermasyarakat.

“Sudah paham dan kuat pemahaman 4 pilar, nantinya kader Srikandi PP ini dapat mengawal penerapan nilai-nilai di organisasi dan juga dimasyarakat”, tambah Maaruf Cahyono. (Minggu, 12/12/2021)

 

(ZBP)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close