BeritaPolitikRegional

Nasdem Bengkulu Serahkan 96 Pakaian Hazmad Ke Petugas Medis

BIMATA.ID, Bengkulu – Pengurus DPW Partai Nasdem Provinsi Bengkulu menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) berupa 96 lembar pakaian hazmad kepada petugas medis yang ada di Provinsi Bengkulu.

Bantuan itu diserahkan secara simbolis oleh Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Bengkulu Ferry Ramli kepada perwakilan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Provinsi Bengkulu, Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Provinsi Bengkulu, dan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) di Sekretariat DPW Partai Nasdem Provinsi Bengkulu.

“Ini wujud kepedulian Partai Nasdem dalam menghadapi pendemi virus corona (Covid-19) di Provinsi Bengkulu. Semoga bantuan ini bermanfaat karena diberikan se-Indonesia kepada tenaga medis. Apalagi bantuan ini akan ada tahap selanjutnya,” ujar Ferry, dikutip dari intersisinews[dot]com, Rabu (13/5/2020).

Bupati Bengkulu Tengah ini juga mengimbau masyarakat untuk tetap mengikuti anjuran Pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) serta menjaga pola hidup sehat dan bersih.

“Ajakan kita kepada masyarakat agar selalu cuci tangan menggunakan masker atau hand sanitizer. Selalu memakai masker, hindari kerumunan banyak orang dan jangan berjabat tangan langsung dengan orang lain serta lainnya,” ungkap Ferry.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close