BeritaNasionalPolitik

Canda Prabowo Saat Ditanya Pendamping Cawapres Yang Menemaninya

BIMATA.ID, Jakarta – Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto, ungkap bocoran hasil Calon Wakil Presiden yang mendampinginya pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Prabowo membenarkan, kalau nama Cawapres yang akan mendampinginya nanti sudah berada di kantongnya. Kemudian, dirinya menerangkan beberapa kriteria.

Baca Juga : Prabowo, Aburizal Bakrie, Airlangga Hartarto Duduk Satu Meja, Silaturahmi Lebaran

“Cawapres sudah di kantong saya. Kalian mau tahu? Kriteria wakil presiden adalah wakil negara Indonesia. Mau lagi? Mau kisi-kisi? dia kalau tidak pria, dia kalau tidak perempuan,” ujar Prabowo, dikutip dari salah satu website media berita, Selasa (02/05/2023).

Kemudian Prabowo mengatakan, bahwa saat ini yang penting Indonesia sejuk dan rukun. Gerindra, sebagai partai tempatnya bernaung juga mesti mawas diri, seperti peribahasa semakin berisi semakin merunduk.

Simak Juga : Usai Bertemu Dengan Prabowo, Wiranto : Kami Punya Banyak Kesamaan

Diketahui sebelumnya, Prabowo diminta maju sebagai kandidat capres 2024 oleh 34 anggota Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra dalam rapat pimpinan nasional di Sentul International Convention Center, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat pada beberapa waktu lalu.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close