BeritaPolitikRegional

15 Tahun Bawaslu Republik Indonesia, Panwaslu Liliriaja Bagi Takjil

BIMATA.ID.SOPPENG-—Gerakan sadar demokrasi (Garasi) dalam rangka hari jadi 15 tahun Bawaslu Republik Indonesia, Panitia pengawas pemilihan umum (Panwaslu) Kecamatan Liliriaja Soppeng membagikan selebaran tentang larangan politik uang, Selasa 11/04/2023.

Disamping itu, Panwaslu Kelurahan Desa (PKD) Staf dan anggota Panwaslu Liliriaja bagi-bagi takjil kepada masyarakat dan pada pengendara yang melintas didepan sekretariat Panwaslu Liliriaja dijalan HA.Mahmud Kelurahan Appanang.

Ketua Panwaslu Liliriaja Andi Makkulawu menyebut bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian hari jadi 15 tahun Bawaslu RI, sekaligus menghimbau masyarakat dengan membagikan selebaran tentang larangan politik uang sesuai UU nomor 7 tahun 2017 pada pasal 523.

” Kita bagi-bagi takjil kepada masyarakat dan para pengendara yang melintas sekaligus menyampaikan himbauan larangan politik uang jelang pemilu 2024, ucap Andi Makkulawu.

Untuk diketahui bahwa politik uang merupakan racun demokrasi dan bibit korupsi sehingga laknat Allah atas setiap orang yang memberi suap dan yang menerima suap.

(Muhammad Yusranda)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close