Politik

Nahkoda Baru Kaltara, Kader GMD Sebut Gubernur Bakal Bawa Kemajuan Yang Lebih Baik

BIMATA.ID, Kalimantan Utara — Kader Gerindra Masa Depan (GMD) Provinsi Kalimantan Utara Andi Syahwalil mengatakan Gubernur Kalimantan Utara dalam nahkoda Zainal Arifin Paliwang-Yansen TP akan membawa perubahan yang lebih baik

“Nakhoda baru Gubernur Kaltara, Zainal-Yansen sebagai pemimpin baru memberi warna Provinsi Kaltara. Duet tokoh Kaltara akan membawa bumi benuanta lebih baik dari pemerintahan sebelumnya,” kata Pria Kelahiran Kabupaten Bone ini, Selasa, 16 Februari 2020.

Dia melihat latar belakang keduanya Zainal Arifin Paliwang-Yansen TP menjadi akselerasi yang apik apalagi Zainal Arifin Paliwan pernah menjadi Wakil Kapolda di Kaltara.

“Secara umum pak Gub dan Wagub telah paham kondisi sosial masyarakat Kaltara sedangkan Pak Yansen sebagai bupati Malinau dua periode telah mempersembahkan pembangunan yang signifikan telah dirasakan oleh masyarakat Kaltara,” paparnya optimis. 

“Jabatan telah diemban pemimpin baru Kaltara bisa amanah dan melayani masyarakat Kaltara lebih baik dan aman sejahtera,”sambungnya.

Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close