BeritaHeadlinePolitikRegional

Sekda DKI Meninggal Dunia, Esti Ucapkan Bela Sungkawa

BIMATA.ID, Jakarta – Anggota Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta, Esti Arimi Putri mengucapkan bela sungkawa atas wafatnya Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta, Saefullah.

“Bela sungkawa yang sangat mendalam kita, Jakarta kehilangan abdi negara. Pengabdian beliau kepada DKI Jakarta akan selalu kami kenang. Beliau orang baik, semoga husnul khotimah. Aaaamiiiin,” ucap Esti kepada wartawan, Rabu (16/9/2020).

Srikandi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini menilai, sosok Saefullah adalah pribadi yang sederhana dan disiplin dalam menjalankan tugas-tugas sebagai Sekda Provinsi DKI Jakarta.

“Beliau sosok yang sangat disiplin dan patut dicontoh. Beliau setiap pagi jam 6:30 WIB pasti sudah ada di kantor,” imbuh Esti.

“DKI Jakarta sedang berduka, Indonesia sedang berduka. Kita banyak kehilangan abdi-abdi negara. Jasa-jasamu akan selalu kami kenang selamanya,” lanjut Esti.

Legislator daerah pemilihan (Dapil) 7 Kota Administrasi Jakarta Selatan ini juga mengingatkan masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan agar tidak terinfeksi Covid-19.

“Begitu nyata Covid-19 ini, saya mohon dengan sangat untuk warga DKI Jakarta jaga diri dan ingat 3 M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga Jarak,” urai Esti.

Seperti diketahui, Sekda Provinsi DKI Jakarta, Saefullah meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Daerah (RSPAD) Gatot Subroto sekira pukul 12.55 WIB. Kabar tersebut pun dibenarkan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi DKI Jakarta, Chaidir saat dikonfirmasi.

“Iya benar (Sekda Saefullah meninggal),” ungkap Chaidir, Rabu (15/9/2020).

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close