Politik

HUT ke 14, Gerindra Soppeng Gelar Turnamen Takraw

BIMATA.ID Soppeng — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Soppeng menggelar turnamen sepak Takraw. Kegiatan ini sebagai rangkaian perayaan HUT ke 14 Partai Gerindra.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Soppeng, Hj Henny Latif mengatakan bahwa kegiatan menyambut HUT partainya, dirinya bersama seluruh Kader Gerindra di Kabupaten Soppeng menggelar kegiatan kunjungan dan berbagi kepada panti asuhan kemudian dilanjutkan dengan kejuaraan Takraw.

“Rencananya, kegiatan yang bertema Bersatu Membangun Bangsa ini akan digelar pada tanggal 14 Februari hingga 18 Februari 2022 mendatang,” kata Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan ini,12 Februari 2022

Kegiatan Sepak Takraw tersebut kata Henny Latif sebagai bentuk komitmen Partai Gerindra dalam upaya memajukan dan melestarikan olahraga Takraw khususnya di Bumi Latemmamala.

“Kejuaraan Takraw dilaksanakan untuk memajukan dan melestarikan olahraga rakyat yang kini mulai terpinggirkan oleh perhatian kita,”urainya

Sementara kunjungan sosial ke Panti Asuhan, merupakan kegiatan rutin dari Partai Gerindra sebagai partai yang senantiasa peduli untuk berbagi dengan sesama,” ujarnya

Sementara Ketua Panitia Turnamen Takraw Partai Gerindra Soppeng, Rudi Temma menyebutkan bahwa Sepak Takraw sebagai salah satu upaya dan andil kader Partai Gerindra dalam mengisi pembangunan di segala bidang termasuk olahraga.

“Kami dari para kader Partai Gerindra Kabupaten Soppeng merasa terpanggil untuk ikut andil dalam pengembangan bidang olahraga khususnya Sepak Takraw. Dengan kejuaraan Takraw ini, kami berharap ada bibit bibit atlet berprestasi yang muncul ke permukaan dan mengharumkan nama Kabupaten Soppeng di even even yang lebih tinggi,”tutur Rudi

Sebagai ketua panitia, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah atas dukungan dan kerjasama untuk mewujudkan pelaksanaan kegiatan kejuaraan Takraw ini.

“Semoga kegiatan ini bisa berlangsung dengan sukses dan melahirkan bibit bibit atlet Takraw Soppeng yang berprestasi, jika kegiatan kali ini sukses dirinya merencanakan akan menjadikan sebagai agenda tahunan,” tutupnya.

USman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close