BeritaPolitikRegional

Ridwan Kamil Gabung Golkar, MQ Iswara Sebut Survei Golkar Meningkat Sampai Posisi Kedua di Jaba

BIMATA.ID, Bandung – Saat Ridwan Kamil bergabung dengan Partai Golongan Karya (Golkar) pada awal tahun 2023, bergabung Ridwan Kamil disambut baik oleh para kader Golkar di seluruh Indonesia, terutama di Jawa Barat.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Barat, MQ Iswara mengatakan bahwa Ridwan Kamil sebagai Gubernur Jawa Barat, mempunyai banyak prestasi dan selalu menjadi topik berita dimana-mana.

“Kang Emil juga memiliki follower media sosial banyak sekali serta selalu menjadi newsmaker di mana-mana,” kata Iswara, dikutip dari tribun, Jumat (03/03/2023).

Baca Juga : Prabowo Subianto Capres 2024 dengan Loyalis Tertinggi

Dengan bergabungnya Ridwan Kamil, Kata Iswara, sangat disyukuri oleh kader Golkar di seluruh Indonesia dan bisa menjadi daya tarik dari masyarakat untuk Partai Golkar.

“Kami harapkan kang Emil ini dapat menjadi daya ungkit bagi Golkar Jabar dan nasional,” ucapnya.

Berdasarkan data terbaru, Iswara mengucapkan, pada awal Januari 2023, Golkar berada di posisi kedua di Jabar dan berharap pada pemilu 2024 nanti bisa menjadi partai pemenang di wilayah Jabar.

“Tentu, kang Emil bisa menjadi role model dan harapan dari DPP juga Ketum, itulah kenapa ketua dan sekretaris DPD Golkar di Jabar merupakan ketua DPP keduanya,” ujarnya.

“Kami (Iswara dan Ace) diberikan tugas khusus karena Jabar seperlimanya Indonesia maka khusus diberi tugas memenangkan Jabar,” sambungnya.

Simak Juga : Gelombang Rakyat Terus Meningkat, Prabowo  Ucapkan Terimakasih

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close