Berita

Jelang Nataru Ribuan Personel Polres Bekasi Awasi Puluhan Titik Keramaian

BIMATA.ID, Bekasi – Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Erna Ruswing Andari mengatakan,telah menyiapkan 1.510 personel gabungan akan melaksanakan Operasi Lilin untuk mengamankan Kota Bekasi selama masa Natal dan Tahun Baru.

“Tujuan dari Operasi Lilin ini adalah untuk terjaminnya keamanan dan kenyamanan masyarakat Kota Bekasi yang merayakan Natal 2021 dan malam Tahun Baru 2022 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” katanya, Jumat (17/12/2021).

Personel gabungan terdiri dari 840 anggota Polri, 460 Kodim 0507/Bks, Sub Denpom II, Dishub, Satpol PP dan Dinas Kesehatan Kota Bekasi. Sementara 210 orang lainnya berasal dari ormas.

Polrestro Bekasi Kota juga telah memetakan titik-titik yang rawan menjadi lokasi kerumunan massa pada malam Tahun Baru mendatang. Menurutnya, ada 14 lokasi yang akan mendapat perhatian lebih dari jajaran tiga pilar. 

“Untuk itu kita upayakan terwujudnya situasi dan kondisi kamtibmas yang aman kondusif dan terkendali sebelum, pada saat dan pasca-Natal 2021 dan malam Tahun Baru 2022,” jelasnya.(oz)

Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close