BeritaPolitikRegional

Relawan Ganjar Gelar Doa Bersama dan Lomba Sambung Ayat Al-Qur’an di Subang

BIMATA.ID, Subang – Relawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Sahabat Ganjar mengadakan doa bersama betajuk ‘Lantunan Ayat Sejukkan Hati Di Bulan Suci’ di Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat.

Ketua DPC Kabupaten Subang Muhyidin mengatakan, acara tersebut juga diiringi dengan sejumlah kegiatan, seperti lomba sambung ayat Al-Qur’an dan memberikan beragam paket takjil kepada masyarakat.

“Lomba Sambung Ayat Al-Qur’an sebagai salah satu rangkaian kegiatan untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah. Selain itu, Sahabat Ganjar juga membagikan ratusan paket takjil kepada masyarakat sekaligus berbuka puasa bersama ratusan Santri dan Santriwati di Pondok Pesantren Al – Ishlah Jatireja,” kata Muhyidin, dikutip dari detikjabar, Selasa (28/03/2023).

Baca Juga : Elektabilitas Prabowo Naik Berkat Efek Jokowi, Pengamat: Ini Adalah Kekuatan

Muhyidin menuturkan, setelah lomba, acara dilanjutkan dengan fun games yang diikuti oleh para santri dan santriwati.

“Antusiasme para santri sangat luar bisa mereka semua sangat merespon dengan baik. Kita menggelar acara ini dengan tujuan silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat. Tentunya kita berharap dengan adanya kegiatan ini kita bisa berbagi kepada para santri dan pak Ganjar bisa bisa menjadi Presiden di tahun 2024,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Pondok Pesantren Al-Ishlah KH. Imronur Khoirot, juga turut menyambut baik kegiatan tersebut, menurutnya, kegiatan itu bisa memberikan dampak positif di bulan puasa.

“Alhamdulillah kami disini semangat dan memiliki kesenangan tersendiri dengan kegiatan seperti ini, kegiatan ini jelas memberi motivasi bagi mereka para santri. Kami berharap perhatikanlah pesantren dengan sungguh-sungguh karena dari pesantren inilah lahirlah santri yang cerdas,” tutup Imronur.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close