BeritaPendidikanRegional

PWI Kota Sukabumi Gelar Pameran Fotografi dan Seminar Jurnalistik Pada Puncak Peringatan HPN

BIMATA.ID, Sukabumi – Puncak Hari Pers Nasional (HPN), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Sukabumi menggelar pameran fotografi di di Lantai dua Pusat Kajian Islam, Kota Sukabumi, pada Senin 06 Maret 2023.

Tak hanya menggelar pameran fotografi, PWI juga menampilkan pameran naskah karya tulis Jurnalistik dari peserta perlombaan HPN dan menggelar seminar Jurnalistik yang diikuti oleh pelajar tingkat SMA sederajat dan Mahasiswa.

Baca Juga : Prabowo-Paloh, Pertemuan Ketum Parpol Beda Sikap yang Kompromikan Tujuan Politik

Ketua PWI Kota Sukabumi, M Satiri, mengatakan bahwa puncak acara rangkaian HPN diisi berbagai rangkaian acara. 

“Ini merupakan rangkaian HPN, kegiatan dimulai peringatan seremonial HPN, kemudian diisi futsal yang melibatkan dinas dan instansi terkait di Kota Sukabumi,” kata Satiri, dikutip dari jabartribunews, Senin (06/03/2023).

Sementara, seminar jurnalistik untuk SMA dan Mahasiswa, tujuannya agar mereka mampu membedakan mana media yang berdasarkan undang-undang dewan pers dan media sosial.

Sebagai apresiasi kepada yang terlibat dalam lomba HPN juga, PWI Kota Sukabumi menampilkan hasil karya fotografi dan karya tulis.

“Hasil produk mereka kami tampilkan dalam pameran hari ini. Termasuk para juara dan fotografer teman-teman wartawan juga, Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang sudah terlibat aktif berpartisipasi dalam perayaan HPN ini,” pungkasnya.

Simak Juga : Gabung PAPERA, Komunitas Pedagang Pasar Kota Bogor Nyatakan Dukungan ke Prabowo

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close