BeritaKomunitasRegional

PHRD Jateng Perkuat Kompetensi dengan Menggelar HR Camp 2023

BIMATA.ID, Semarang – Perhimpunan Human Resources Development (PHRD) Provinsi Jawa Tengah (Jateng) mengawali program kerja di 2023, dengan menggelar Human Resources (HR) Camp di Camping Hill Efrata Ungaran.

Ketua PHRD, Agung Budiono dalam sambutannya di acara itu, mengatakan, diadakannya kegiatan ini, guna membentuk relasi pada program kerja pengurus PHRD Jateng di awal tahun 2023.

Lanjutnya, acara tersebut, sekaligus dalam rangkaian menyambut HUT PHRD Jateng yang ke-20 pada bulan Mei mendatang.

Baca juga: Romo Syafii Bagikan Buku Kepemimpinan Militer Prabowo di Universitas Tanjungpura

“Kegiatan ini juga menjadi media silaturahmi para praktisi SDM” ucapnya.

Sambungnya, para pengurus tengah mempersiapkan program – program kerja untuk mendukung profesionalitas anggota sebagai pengelola manajemen Sumber Daya Manusia (SDA).

Kemudian, dalam acara itu, juga mengadakan materi diskusi yang menarik, dalam pembahasan terkait, Produktivitas Berbasis Keuntungan, dan materi tersebut dijabarkan oleh, Kartika Adi HR Manager dari PT. TI Matsuoka Winner Industry, Ungaran, Kabupaten Semarang.

Lihat juga: Prabowo Subianto Dukung Peningkatan Kerja Sama RI-Singapura

Selain itu, dikupas juga materi tentang, Hubungan Industrial berupa sarasehan yang disampaikan oleh pakar Hubungan Internasional (HI), Ekwan Priyanto dari Dewan Pakar PHRD Jateng.

Sekedar informasi, acara itu diadakan selama dua hari, yang dimulai pada, 25 s/d 26 Februari 2023. Dan, HR Camp diisi dengan kegiatan untuk meningkatkan kompetensi dan profesional HRD se-Jateng.

Simak juga: Ketua Harian Gerindra Ungkap Prabowo dan Cak Imin akan Bertemu dalam Waktu Dekat

(FAR)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close