BeritaNasionalPolitik

Puluhan Ribu Warga di Pati Antusias Deklarasi Dukungan Capres Ganjar Mahfud

BIMATA.ID PATI Puluhan ribu warga bersatu dalam suka cita di Halaman Stadion Joyo Kusumo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, pada Minggu (17/12). Acara megah yaitu “Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #19” berhasil mencatatkan sejarah baru dalam dinamika nasionalisme dengan mendeklarasikan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden yang diharapkan menang pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Dalam konser gratis yang meriah, Sahabat Ganjar memanjakan para pengunjung dengan penampilan spektakuler dari berbagai musisi ternama seperti TA Band, Nilam Dermaga, Linda Ayunda, Hana Monina, OM Sera, NDX AKA, dan banyak lagi. Stadion Joyo Kusumo dipenuhi semangat positif, cinta tanah air, dan harapan baru untuk masa depan.

Hasim, selaku Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Pati, menyampaikan, “Deklarasi Ganjar-Mahfud ini adalah manifestasi kepercayaan rakyat terhadap pemimpin yang memiliki integritas, visi, dan komitmen untuk memajukan Indonesia. Mereka adalah pilihan tepat untuk memimpin bangsa ini menuju masa depan yang lebih baik,” kata Hasim.

Sejumlah warga yang turut hadir dalam acara tersebut juga memberikan dukungan mereka dengan penuh semangat. Bambang, seorang warga yang hadir di acara tersebut, berkata, “Saya melihat bahwa pak Ganjar dan pak Mahfud itu sangat unggul dalam beberapa aspek seperti kolaborasi antara pak Ganjar yang kerjanya sat-set dan pak Mahfud yang brilian. Lalu setelah acara debat kemarin, saya melihat bahwa pak Ganjar dan pak Mahfud lebih dominan dari pasangan lainnya, maka dari itu saya siap mendukung paslon nomor 3 di pilpres nanti,” kata Bambang.

Selain itu, festival musik ini juga menjadi wadah bagi para pelaku UMKM lokal dan kehadiran Distro Ganjar. Distro tersebut menjual berbagai merchandise bertemakan Ganjar-Mahfud 2024, seperti kaos, topi, dan aksesori lainnya. Pengunjung setia distro ini, Ibrahim, berbagi kesan belanja, “Saya tidak hanya mendukung mereka dalam politik, tetapi juga bangga bisa memakai merchandise ini sebagai bentuk dukungan nyata,” ucap Ibrahim.

Dengan semangat yang membara dan dukungan yang luar biasa, Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #19 di Kabupaten Pati menjadi bukti kuat bahwa gelombang solidaritas masyarakat sudah mengukir jejaknya, siap mewarnai perhelatan politik Indonesia menuju Pilpres 2024. Sahabat Ganjar sebagai relawan sosial dalam acara ini turut berperan sebagai wadah untuk menampung aspirasi demokrasi dari masyarakat Indonesia.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close