Politik

Sempat Diguyur Hujan Lebat, Puluhan Ribu Warga Bandung Setia Menanti Prabowo

BIMATA.ID, Bandung– Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menyapa puluhan ribu masyarakat dalam kunjungannya ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA), Kota Bandung, Kamis (8/2/2024).

Masyarakat nampak sudah memadati stadion dan menunggu paslon Prabowo-Gibran sejak pukul 12.00 WIB. Tidak hanya dari Bandung, sejumlah warga juga berbondong-bondong datang dari berbagai daerah lainnya di Jawa Barat.

Prabowo tiba menjelang petang, beberapa saat setelah cawapresnya Gibran Rakabuming Raka. Ia disambut antusias warga yang mengenakan beragam atribut hingga bendera-bendera partai. Mereka yang terdiri dari orang tua hingga anak muda, tetap setia menunggu Prabowo meski sempat diguyur hujan lebat.

Setibanya dipanggung, Prabowo bersalaman dengan warga yang berdiri berdesakan di sekitar panggung. Sebagian juga nampak tidak melewatkan kesempatan untuk mengabadikan momentum tersebut.

Teriakan nama “Prabowo” menggema dan acara semakin meriah dengan lagu ‘Oke Gas, Prabowo-Gibran Paling Pas’ dan beberapa lagu lainnya.

“Prabowo! Prabowo! Prabowo!” teriak massa.

“Satu putaran, Pak!”

Prabowo pun mengaku sambutan dari puluhan warga itu sangatlah luar biasa. Ia salut dan berterima kasih kepada pendukungnya karena tetap menunggu di tengah hujan.

“Terima kasih saudara-saudara luar biasa sambutan yang diberikan kepada saya dan rombongan saya hari ini,” kata Prabowo.

“Luar biasa luar biasa rakyat Jawa Barat. Saudara-saudara telah berjam-jam menunggu saya di tengah hujan deras. Saudara tidak beranjak, saudara tidak bergerak luar biasa. Terima kasih. Saya minta maaf agak terlambat karena terhalang mau masuk luar biasa, saya minta maaf,” ujarnya.

[HW]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close