BeritaHeadlineNasionalPeristiwaPolitikUmum

Relawan Gibran-Jokowi di Jateng dan Jatim Resmi Dukung Prabowo Presiden 2024

BIMATA.ID, Solo – Relawan Gibran dan Jokowi se-Jateng dan Jatim resmi mendukung Prabowo Subianto sebagai Capres 2024.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh koordinator relawan Jokowi Jateng dan Jatim, Kuat Hermawan Santosa saat bertemu Prabowo Subianto secara langsung.

BACA JUGA: Emak-emak Pekalongan: Skenario dari Allah, Prabowo Diridhoi Jadi Presiden

“Hari ini kita sudah hadir Pak Prabowo di tengah-tengah kita, Pak Prabowo saya sampaikan juga kawan-kawan relawan ini mendukung Bapak,” tegas Kuat, Jumat (19/05/2023)

Selaku pihak pengundang, Kuat mengatakan ada beberapa pertimbangan lebih memilih mendukung Prabowo sebagai Capres 2024 dibanding Ganjar Pranowo. Menurutnya, Prabowo berkomitmen meneruskan gagasan Jokowi.

BACA JUGA: Di Pekalongan, Emak-emak Doakan Prabowo Jadi Presiden

“Usai melakukan konsolidasi di Loji Gandrung, konsolidasi Jateng dan Jatim kita mengerucutkan suara jadi satu nama Prabowo. Perimbangan karena komitmen Prabowo kepada RI sangat luar biasa dan memutuskan gagasan-gagasan Pak Jokowi ke depan meneruskan program-programnya yang sudah dirintis,”jelasnya.

Kuat mengungkapkan kehadiran para relawan untuk mendukung Prabowo sebagai Capres 2024.

BACA JUGA: Hasil Survei Terus Meningkat, Rakyat Anggap Prabowo Strong Leader

“Hari ini kita sudah hadir Pak Prabowo di tengah-tengah kita, Pak Prabowo saya sampaikan juga kawan-kawan relawan ini mendukung Bapak,” ungkapnya.

Sebanyak 90 persen relawan yang hadir saat konsolidasi mendukung Prabowo.

BACA JUGA: Presiden Dunia Melayu Dunia Islam: Prabowo Banyak Bantu Orang Miskin

“Dan kita mengambil sikap untuk medukung Prabowo,” jelasnya.

Terkait dukungannya ini yang bertolak belakang dengan partai menaungi Gibran, PDIP, Kuat menegaskan relawan tidak terafiliasi dengan parpol.

“Kami dari relawan, kami tidak berpartai ini soal sikap bahwa kami hari ini tunduk dan patuh kepada Pak Jokowi. Nah tetapi arus bahwa hari ini, konsolidasi pasca pertemuan kemarin 90 persen itu adalah arus dukungan Pak Prabowo. Ini sudah sikap resmi dari kawan-kawan,” pungkasnya.

BACA JUGA:Erick Thohir: Prabowo Menteri Pertama yang Ucapkan Selamat Atas Prestasi Timnas

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close