Politik

Prabowo Optimistis Masa Depan Indonesia Gemilang: Semua yang Telah Dirintis Sangat Bermanfaat

BIMATA.ID, Bandung – Prabowo Subianto, capres nomor urut dua menegaskan optimismenya bahwa masa depan bangsa Indonesia akan gemilang.

“Saudara-saudara sekalian, kita sudah menghitung, kita sudah mengumpulkan data, fakta ternyata masa depan kita akan gemilang,” kata Prabowo dalam kampanye terbuka di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA), Kota Bandung, Kamis (8/2/2024), yang dihadiri puluhan ribu warga.

Ia mengatakan pihaknya akan melanjutkan pondasi yang telah ditanam oleh presiden terdahulu termasuk Joko Widodo, untuk menjaga dan mengelola kekayaan Tanah Air khususnya melalui hilirisasi.

“Kami akan melanjutkan semua yang sudah dirintis karena semuanya dirintis itu sangat-sangat bermanfaat bagi masa depan kita,” ujar dia.

“Presiden Jokowi dan kami tim Prabowo-Gibran, Koalisi Indonesia Maju, kami akan menjaga kekayaan Indonesia supaya tidak gampang dan tidak murah diambil oleh bangsa lain,” lanjut Prabowo.

Selain itu, ia bertekad agar rakyat tidak hanya menerima upah rendah atau minimum. Menurutnya, sudah saatnya Indonesia melangkah menjadi negara maju.

“Kita tidak mau jadi bangsa yang rakyatnya hanya terima upah murah, upah minimum, tidak mau lagi. Indonesia merdeka adalah rakyat yang harus hidup dengan baik,” pungkas dia.

[HW]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close