Politik

Deklarasi Dukungan, Relawan Sorban NU Sebut Program Prabowo-Gibran Sesuai Aspirasi Warga Nahdliyin

BIMATA.ID, Jakarta – Relawan Sobat Prabowo Gibran Nusantara (Sorban NU) mendeklarasikan dukungan untuk calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 di Pilpres 2024.

Ketua Relawan Sorban NU Tahyudin Aditya mengatakan, pihaknya mendukung Prabowo-Gibran karena visi, misi, dan program kerja paslon nomor 02 tersebut menyentuh langsung persoalan yang dihadapi warga Nahdliyin. Program yang dimaksud yakni makan siang dan susu gratis untuk pelajar dan santri.

“Program-program yang dibutuhkan masyarakat kampung dan desa seperti makan dan minum susu termasuk kacang hijau. Ini merupakan langkah awal kedepannya yang harus dilakukan. Visi misi Prabowo dan Gibran yang cocok untuk Nahdliyin,” kata Tahyudin di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (8/2/2024).

Tahyudin mengatakan, warga Nahdliyin membutuhkan sosok presiden dan wakil presiden yang akan membuka lapangan kerja dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dia merasa, sejumlah program unggulan yang diusung Prabowo-Gibran, seperti dana abadi pesantren, pemberian nutrisi anak-anak Indoensia sejak di dalam kandungan, sejalan dengan aspirasi warga NU.

“Saya pikir visi misi serta program-program yang Prabowo sampaikan itu sangat pas dan mengena kepada kaum Nahdliyin. Baik itu dana abadi pesantren, makan dan susu itu penting karena kita tahu bahwa Nahdliyin berbasis kepada masyarakat santri dan berada di kampung dan desa sehingga membutuhkan itu semua,” imbuhnya.

Untuk itu, lanjut Tahyudin, pihaknya berkomitmen untuk mengawal kemenangan Prabowo-Gibran dengan mengajak seluruh warga Nahdliyin menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari mendatang.

Pihaknya juga akan mengawal jalannya pemungutan dan penghitungan suara di TPS hingga selesai.

“Mudah-mudahan dengan adanya dukungan dari kita dapat menyempurnakan kemenangan itu untuk menghantarkan Prabowo-Gibran ke Istana,”

“Pada tanggal 14 Februari kita kawal dan sampaikan kepada TKN terkait hasil pemungutan suara. Mudah-mudahan hasilnya sesuai dengan yang kita saksikan. Melalui survei-survei, Insyaallah Prabowo-Gibran menang satu putaran,” pungkasnya.

[HW]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close