BeritaNasionalPolitikRegional

Keponakan Diusulkan Maju Di Pilwalkot Tangsel, Dasco: Prabowo Senyum-Senyum Saja

BIMATA.ID, Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, mendapatkan usulan dari DPD Partai Gerindra Provinsi Banten dan DPC Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan (Tangsel) untuk mengusung keponakan Prabowo Subianto, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak 2020.

“Untuk Tangsel, rapat di DPP telah menerima usulan dari DPC Tangsel dan DPD Banten untuk mengusung Rahayu Saraswati Djojohadikusumo sebagai pimpinan daerah Kota Tangsel,” kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, dikutip dari nasional[dot]okezone[dot]com, Selasa (23/6/2020).

Atas usulan tersebut, maka DPP Partai Gerindra akan memprosesnya. Keputusan untuk mengusung Saraswati atau tidak, akan diambil dalam rapat pleno terdekat.

“Untuk langkah selanjutnya usulan tersebut akan diproses DPP, kemudian termasuk masalah koalisi. Itu akan diputuskan dalam waktu dekat,” ujar Dasco.

“Pak Prabowo sementara masih juga menunggu beberapa daerah, yang nanti sekaligus kita akan putuskan dalam rapat pleno DPP,” lanjut Dasco.

Disinggung mengenai respon Prabowo usai DPD Partai Gerindra Provinsi Banten dan DPC Partai Gerindra Kota Tangsel mengusung keponakannya, Ketua Umum DPP Partai Gerindra tersebut pun menyambut dengan baik usulan itu.

“Oh, kalau Pak Prabowo itu kan selalu kader, kalau ingin berkarya apalagi kadernya capable itu tidak pernah dihalang-halangi. Setahu saya, begitu Pak Prabowo tahu bahwa Saraswati akan maju, dia senyum-senyum saja,” pungkas Dasco.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close