BeritaPolitik

DPD Gerindra Jateng Instruksikan Strategi Kemenangan Prabowo di 2024, Serta Gelar Kegiatan Senam

BIMATA.ID, Jawa Tengah – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Jawa Tengah (Jateng) memastikan 35 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di Kabupaten/Kota Jateng siap bergerak untuk memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres pada pergelaran Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah Abdul Wachid mengatakan, persiapan pun telah dilakukan dari tingkat struktural hingga tingkat bawah. Serta, strategi pemenangan pun telah digodok secara matang dan siap diterapkan.

Baca juga: Prabowo Ucapkan Terima Kasih Kepada Jokowi Dalam HUT ke-15 Gerindra

“Ini untuk menuju kemenangan Gerindra di Pemilu 2024, termasuk, sukseskan pak Prabowo jadi presiden,” jelas Wahid, Ketua DPD Gerindra Jawa tengah, Minggu (05/02/2023).

Diketahui, pihaknya sudah melakukan penjaringan kader untuk pencalonan legislatif serta calon bupati/walikota, serta hingga calon gubernur.

Lihat juga: Prabowo Subianto Tegaskan Siap Bela Pemerintahan Presiden Jokowi Hingga Berhasil

“Komunikasi dengan partai lain sudah kami lakukan untuk menjaring kader potensial. Memang, di tiap daerah tidak bisa sama tapi inilah kebersamaan kami,” ungkapnya.

Sementara, untuk merayakan Hari Ulang Tahun Ke-15 Partai Gerindra, DPD Partai Gerindra Jateng acara senam bersama halaman kantor.

Simak juga: HUT Partai Gerindra ke-15, Kader Muda Gerindra Doakan Prabowo Presiden

Selain itu, Acara yang digelar di depan area kantor yang ada di Jalan Kanguru Raya, Gayamsari, Kota Semarang, ini diikuti setidaknya kurang-lebih 500 orang.

Untuk diketahui, peserta kebanyakan dihadiri oleh ibu-ibu yang terlihat nampak antusias mengikuti pergelaran tersebut. (FAR)

Selengkapnya: Prabowo Subianto: Yang Penting Saya Tidak Bohong dan Tidak Berkhianat

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close