BeritaPeristiwaPolitikRegional

Aryo Seno Klaim, Putra Khofifah Ingin Join Usai Lepas dari Demokrat

BIMATA.ID, Jakarta – Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Aryo Seno Bagaskoro mengklaim Putra Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa. Yakni, Ali Manggali ingin bergabung menjadi kader partainya.

Diketahui, Seno menyampaikan hal itu usai beredar sebuah foto Ali Manggali bersama dirinya, serta Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo dalam satu mobil.

“Mas Ali ingin banyak belajar dari saripati keteladanan tokoh-tokoh bangsa. Saya kira tepat kalau belajarnya dari para tokoh yang menunjukkan best practices, misalnya Pak Ganjar Pranowo,” ucap Seno yang dikutip dari detik.com, Jumat (24/03/2023).

Baca juga: Kompak Pakai Topi Serupa, Jokowi dan Prabowo Sapa Pedagang di Pasar Youtefa

Sehingga, dirinya mengaku berada dalam satu mobil bersama Ali Manggali, dan Ganjar Pranowo pada saat sedang berlibur di Jateng. Serta, Ali Manggala.

Kemudian, Seno inisiatif menghubungi Ganjar Pranowo, dan Ketiganya pun bertemu, dan berada di satu mobil yang sama.

“Karena saya kenal dengan Pak Ganjar, saya telepon dan kebetulan beliau ada waktu longgar. Kami akhirnya meguru (berguru) kepada beliau. Pertemuannya di objek wisata di Tawangmangu,” ungkapnya.

Lihat juga: Pesan Mama-mama Papua Kepada Prabowo: Kalau Jadi Presiden Harus Perhatikan Orang Kecil

Oleh karena itu, Seno mengklaim bahwa, Ali Manggali juga bercerita padanya mengenai Ketua Umum (Ketum) PDIP, Megawati Soekarnoputri yang ia idolakan sejak lama.

“Sebelumnya juga Mas Ali kan cerita ke saya, beliau waktu kecil ngefans dengan Ibu Megawati. Pak Ganjar ini kan juga kadernya Bu Mega,” jelas Seno.

Untuk diketahui, hingga saat ini, Ali Manggali belum merespons ketika dihubungi buat dimintai konfirmasi. Serta, Ali Manggali telah mengundurkan diri dari kepengurusan Partai Demokrat Jatim. Menurut keterangan Demokrat, Ali mundur karena ingin fokus melanjutkan studi.

Simak juga: Jokowi dan Prabowo Kompak Tanam Jagung di Food Estate Keerom Papua

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close