OlahragaPeristiwaRegional

Support Porprov Jateng 2023, Dishub Pati Pasang Lampu di Sekitar Venue Cabor Panahan

BIMATA.ID, Pati – Dinas Perhubungan (Dishub) Pati mensupport pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah (Jateng) 2023.

Diketahui, Bumi Mina Tani telah terpilih menjadi tuan rumah event multi-olahraga tingkat Provinsi jateng pada tahun ini.

Terkait hal itu, Kepala Dishub Pati Teguh Widyatmoko melalui Sekretaris Dishub Eko Budi Santoso mengatakan, dukungan terhadap Porprov 2023, kami ramaikan dengan pemasangan penerangan di titik area venue cabang olahraga (Cabor) panahan.

Baca juga: Prabowo Subianto Dukung Peningkatan Kerja Sama RI-Singapura

“Kita ketahui, Pati menjadi tuan rumah Porprov Jateng tahun ini. Dimana, ada beberapa cabor yang tuan rumahnya, atau pertandingannya nanti berlangsung di Kabupaten Pati,” ucap Eko budi yang mewakili Kepala Dishub Pati Teguh Widyatmoko, pada Senin (27/02/2023).

Lanjutnya, sejumlah sarana dan prasarana, hingga pemasangan penerangan ini untuk sekitar venue yang sesuai standar, serta pada venue cabor panahan juga dipasangkan.

“Dengan adanya penerangan yang memadai, harapannya agar pelaksanaan pertandingan dalam cabor Panahan bisa berlangsung optimal,” ungkapnya.

Lihat juga: Ketua Harian Gerindra Ungkap Prabowo dan Cak Imin akan Bertemu dalam Waktu Dekat

Mengenai hal itu, harapannya, dengan adanya penerangan yang cukup, untuk para atlet Pati dapat melakukan latihan di area venue dengan maksimal.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close