BeritaHeadlinePolitikRegional

HUT Gerindra ke-15, Kader dan Warga Jakarta Timur Deklarasi Pemilu Damai dan Siap Menangkan Prabowo Subianto

BIMATA.ID, Jakarta – Hari ulang tahun (HUT) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ke-15 turut dirayakan oleh kader dan warga Jakarta Timur di Pintu Air Banjir Kanal Timur (BKT), Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu, 19 Februari 2023.

Ribuan simpatisan dan kader Partai Gerindra berkumpul mendeklarasikan Pemilu damai, serta kesiapan untuk memenangkan Partai Gerindra dan Prabowo Subianto di pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Deklarasi Pemilu damai itu dipimpin langsung Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Fraksi Partai Gerindra, Habiburokhman. yang dihadiri pula oleh Wakil Ketua DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.

Baca juga: Pedagang Semarang Konsolidasi Bersama PAPERA Dukung Prabowo

Lalu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta Fraksi Partai Gerindra, Adnan Taufiq, Ketua Fraksi Partai Gerindra Provinsi DKI Jakarta, Rani Mauliani, dan jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Jakarta Timur.

Habiburokhman mengatakan, Partai Gerindra ingin memastikan Pemilu 2024 berlangsung dengan damai. Wakil Ketua Umum (Waketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra ini pun mengajak para kader untuk menghindari perpecahan, sebagaimana arahan dan pesan dari Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

“Hari ini, kami kader Gerindra Jakarta Timur berkumpul untuk mendeklarasikan Pemilu damai 2024. Jadi kami yakin bahwa, Pak Prabowo insyaallah bisa menang Pilpres besok,” kata Habiburokhman.

“Tetapi, kita harus pastikan Pemilu terjadi dengan damai. Kita kedepankan persatuan, kita hindari perpecahan antar anak bangsa, sebagaimana itu wanti-wantinya Pak Prabowo,” sambungnya.

Lihat juga: Deklarasi Dukungan, Prawiro Jabar Minta Prabowo Perkuat Pilar Ketahanan Pangan

Lebih lanjut, Habiburokhman menyebut, acara HUT Partai Gerindra ke-15 tersebut dihadiri oleh warga Jakarta Timur sebanyak 10 ribu orang. Selain deklarasi Pemilu damai, kegiatan itu juga diisi dengan pembagian doorprize yang dimulai pukul 08.00 hingga pukul 11.00 WIB.

“Massa yang hadir sendiri ini para koordinator RT, para kader, jumlahnya sekitar 10 ribu orang. Jadi kami bertekad bahwa, kami akan mengikuti kontestasi 2024 dengan damai,” tandas legislator asal daerah pemilihan (Dapil) Provinsi DKI Jakarta I ini.

 

HUT Gerindra ke-15, Kader dan Warga Jakarta Timur Deklarasi Pemilu Damai dan Siap Menangkan Prabowo Subianto
Antusias warga Jakarta Timur dalam HUT ke-15 Partai Gerindra di Pintu Air BKT Jakarta Timur (Dok. Bimata/Istimewa)

 

Sementara, Sufmi Dasco Ahmad mengajak para kader Gerindra dan warga Jakarta Timur untuk bersama-sama mendoakan Prabowo Subianto yang juga Menteri Pertahanan (Menhan) RI agar dapat memenangkan Pemilu 2024.

“Kita akan bisa lakukan (Pemilu) damai dan tenteram. Untuk itu kepada bapak ibu kader Gerindra Jakarta Timur yang hadir hari ini, mari kita doa sama-sama semoga Pak Prabowo sehat dan semoga partai kita (Partai Gerindra) menang Pemilu,” ucapnya.

“Saya ucapkan selamat bergembira, tahun depan kita ulang tahun lagi,” imbuh Ketua Harian DPP Partai Gerindra ini.

Di tempat yang sama, Adnan Taufiq berharap, deklarasi damai tersebut jadi momentum kedewasaan bangsa Indonesia dalam berdemokrasi. Serta, doorprize yang dibagikan kepada warga bisa memberikan manfaat.

“Harapan kami deklarasi Pemilu damai ini tidak hanya sebatas ucapan, tapi juga mampu untuk diaplikasikan,” ujarnya.

“Kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk rakyat Indonesia. Kami juga siap berjuang untuk terus memberikan kebahagiaan dan kegembiraan bagi warga Jakarta Timur, kapanpun dan dimanapun,” pungkas Adnan.

Simak juga: Terkendala Dana, Sespri Prabowo Bantu Biaya Penyelesaian Studi Mahasiswa UNJ 

Berikut deklarasi kader Partai Gerindra Jakarta Timur:

  1. Kami kader Partai Gerindra Jakarta Timur siap memperjuangkan dan memenangkan Pak Prabowo menjadi Presiden 2024.
  2. Kami kader Partai Gerindra Jakarta Timur siap mengawal Pemilu agar terlaksana secara damai dan menghindari perpecahan demi persatuan rakyat Indonesia.
  3. Kami kader Partai Gerindra Jakarta Timur siap mendukung dan memenangkan Pak Habiburokhman, Pak Adnan dan Pak Ali Lubis, Faisal Nata dan Bang Ryan sebagai wakil rakyat dari Jakarta Timur.
  4. Kami kader Partai Gerindra Jakarta Timur siap menjaga kekompakan dan kebersamaan demi memenangkan Partai Gerindra di Jakarta Timur.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close