Pendidikan

Terkendala Dana, Sespri Prabowo Bantu Biaya Penyelesaian Studi Mahasiswa UNJ 

BIMATA.ID, Jakarta – Wasekjen Gerindra Ridwan Dhani Wirianata memberikan bantuan dana pendidikan kepada pemuda asal Subang, Jawa Barat, yang sedang berkuliah di Jakarta.

Hal itu terungkap melalui akun media sosial tim Dhani Wirianata yang dilihat, Sabtu (18/2/ 2023).

Pada akun tersebut, diceritakan bahwa, Dicky Saputra, mahasiswa semester akhir yang menjalankan program studi di Universitas Negeri Jakarta (UNJ) mengalami kendala dalam hal pembiayaan untuk menyelesaikan studi.

Dicky pun melaporkan permasalahan yang dialami tersebut dan mengajukan permohonan untuk bantuan dana pendidikan melalui pesan langsung (Direct Message) ke akun media sosial Partai Gerindra.

Menanggapi hal tersebut tim media DPP Gerindra langsung meneruskan laporan Dicky kepada Wasekjen DPP Gerindra. Tim RDW pun akhirnya mengundang Dicky untuk langsung bertemu dengan Dhani di Jakarta.

Dhani yang juga sebagai sekretaris Pribadi Prabowo Subianto meminta Dicky untuk tetap semangat menjalankan program studinya hingga selesai dan mempertahankan nilai IPK yang sudah dicapainya (3.92).

“Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat dan menjadi penambah semangat untuk Dicky dalam meraih cita-citanya,” pesan Dhani.

[HW]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close