BeritaNasional

Hari Ini Rombongan Relawan Jokowi Mania Temui Prabowo Subianto untuk Dukungan di Pilpres 2024

BIMATA.ID, Jakarta – Ketua Umum Jokowi Mania Immanuel Ebenezer mengatakan pada hari ini ada pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai tindak lanjut deklarasi dukungan untuk Prabowo sebagai capres di Pilpres 2024.

“Bertemu Prabowo hari ini. Isinya soal dukungan bulat Jokowi Mania untuk mendukung Prabowo maju di Pilpres 2024,” katanya, Kamis (16/02/2023).

Baca Juga : Diangkat Menjadi Warga Kehormatan Korps Marinir, Prabowo: Saya Ucapkan Terima Kasih dan Bangga

Pihaknya juga mengatakan, Pertemuan akan dilakukan di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan. Dia menyebut pertemuan rencananya digelar sekitar pukul 16.00 WIB.

Berdasarkan Informasi, Jokowi Mania batal mendukung Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024. Mereka membubarkan kelompok Ganjar Pranowo Mania yang mereka dirikan beberapa bulan lalu.

Cek Juga : Habiburokhman Jelaskan Ketidakhadiran Prabowo Dalam Rakernas Partai Ummat

Sebagai gantinya, mereka mendukung Prabowo menjadi capres. Mereka akan membentuk kelompok Prabowo Mania 08 untuk wadah relawan Prabowo.

“Mengubahnya itu Prabowo Mania 08. Kenapa 08? Karena nanti kita yakini Prabowo adalah presiden ke-8 di 2024,” kata Immanuel di Jakarta, Rabu (15/2).(oz)

Simak Juga : Resmikan Sumur Air Bersih Di Lombok, Prabowo Bagikan Puzzle Peta Indonesia ke Anak-anak

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close