BeritaNasional

Habiburokhman Jelaskan Ketidakhadiran Prabowo Dalam Rakernas Partai Ummat

BIMATA,ID, Jakarta – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman jelaskan ketidakhadiran Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Ummat karena kesibukan Prabowo menjalankan tugas sebagai menteri pertahanan (Menhan).

“Yang jelas kita semua tahu Prabowo itu orang yang sangat tidak mungkin melupakan sahabat. Pak Amien bukan hanya sahabat, tapi juga senior bangsa ini yang sangat beliau hormati. Cuma memang soal kesibukan di Kemenhan itu luar biasa,” katanya, Kamis (16/02/2023).

Baca Juga : Prabowo Subianto: Korps Marinir Miliki Sejarah Gemilang

Legislator Gerindra itu juga menjelaskan, kegiatan Prabowo sebagai menteri mulai hari Senin hingga Jumat sangat padat. Bahkan, dia mengaku jajaran petinggi Partai Gerindra pun sangat sulit untuk bertemu dengan Prabowo.

Sehingga, kembali dia menegaskan, ketidakhadiran Prabowo dalam agenda Rakernas Partai Ummat karena kesibukannya sebagai Menhan.

“Sehingga memang ya soal waktu saja mungkin yang belum ini. Tapi memang soal persahabatan tentu Pak Prabowo nggak akan melupakan sahabat,” imbuhnya.

Cek Juga : Menhan Prabowo Subianto Serahkan Peralatan Pertahanan untuk Korps Marinir

Diberitakan sebelumnya, Amien Rais curhat saat dirinya mencoba menghubungi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk hadir di Rapat Kerja Nasional (Rakernas) perdana Partai Ummat. Amien mengaku, selama tiga bulan dia menghubungi Prabowo tidak pernah diangkat.

“Pak Prabowo itu tiga bulan saya hubungi tidak pernah diangkat. Kemudian, pas ditanya bilang sedang keluar negeri, sedang ke Kamboja, sedang ke Belanda, baru pulang dua hari, sudah pergi ke Australia, ya sudah,” kata Amien Rais, kepada awakmedia di Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta, Rabu (15/2).(oz)

Simak Juga : Prabowo Subianto Perbantukan Pesawat Hercules C-130 untuk Penanggulangan Bencana di Turki

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close