BeritaPolitik

Paslon Nomor Urut 2 Sambut Kedatangan Sandiaga Dan Dasco Di Bandara Internasional Minangkabau

BIMATA.ID, Padang – Wakil Ketua Dewan Pembina Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Sandiaga Uno dan Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, tiba di Bandara Internasional Minangkabau pada hari ini, Kamis (12/11/2020) sekitar pukul 08.00 WIB dengan menggunakan jet pribadi.

Kedatangan dua petinggi Partai Gerindra tersebut adalah untuk mengampanyekan pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut 2, Nasrul Abit dan Indra Catri (NA-IC).

Sandiaga dan Dasco disambut langsung oleh Paslon NA-IC, Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sumbar, serta calon Bupati dan Wali Kota yang diusung Partai Gerindra.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sumbar, Andre Rosiade mengemukakan, bahwa Sandiaga dan Dasco akan seharian penuh berada di Kota Padang dan sejumlah Kabupaten atau Kota lainnya di Provinsi Sumbar.

Dua petinggi Partai Gerindra itu juga akan melakukan konsolidasi internal pemenangan Paslon NA-IC di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Sumbar. Kedatangan Sandi dan Dasco diharapkan dapat memberikan suntikan moral terhadap tim pemenangan dan menambah daya dobrak Paslon

“Kehadiran tokoh-tokoh nasional ini sangat berguna untuk memperkuat mental tim,” ujarnya.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close