BeritaHeadlineOlahragaPolitikRegional

Buka Turnamen Volly Pauh Muda Club Cup 2, Ketua DPRD Kampar: Ini Olahraga Bergengsi dan Favorit

BIMATA.ID, Riau – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar, Muhammad Faisal, membuka secara resmi semi open turnamen volly Pauh Muda Club Cup 2 antar desa se-Kabupaten Kampar yang digelar di Dusun Pauh, Desa Koto Tibun, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Senin (20/02/2023).

Dalam sambutannya, politikus Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini menyampaikan apresiasi lantaran penyelenggaraan salah satu kegiatan olahraga yang dapat mengumpulkan orang banyak dan sebagai ajang silaturahmi.

Baca juga: Deklarasi Dukungan, Prawiro Jabar Minta Prabowo Perkuat Pilar Ketahanan Pangan

“Bola volly adalah olahraga yang bergengsi dan favorit. Sangat diminati semua kalangan. Apalagi, bola volly juga merupakan ajang industri. Selain bisa menghasilkan pemain yang bernilai tinggi secara bayaran, juga dapat dijadikan sumber ekonomi,” ujar Faisal.

“Kita berharap, olahraga ini bisa menghindari para pemuda dan pemudi dari pengaruh narkoba dan hal negatif lainnya di kalangan anak muda,” tutur legislator asal Kecamatan Tambang ini.

Lebih lanjut, Faisal berharap, agar kegiatan tersebut bisa dijadikan sebagai agenda rutin. Dari tingkat desa bisa menjadi antar kecamatan, bahkan antar kabupaten atau kota se-Provinsi Riau.

Lihat juga: Terkendala Dana, Sespri Prabowo Bantu Biaya Penyelesaian Studi Mahasiswa UNJ 

Usai sambutannya, Fasial didapuk untuk melakukan servis bola pertama sebagai bentuk dimulainya pertandingan, yang pada hari pertama ini berlaga antara Desa Alam Panjang ditantang oleh Desa Tanjung Rambutan.

Sementara itu, Ketua Panitia Pauh Muda Club Cup 2, Zainuardi mengemukakan, pertandingan bola volly antar desa tersebut diikuti oleh 16 klub yang telah dinyatakan lulus seleksi.

Hadir dalam acara itu, yakni Kepala Desa Koto Tibun, Hasbirullah beserta jajaran, Bhabinkamtibmas, dan ratusan masyarakat.

Simak juga: Tokoh Milenial Puji Kunjungan Prabowo ke NTB, Bukti Nyata Pengabdian

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close