BeritaPeristiwaPolitikUmum

Rumah Megawati Penuh Karangan Bunga Selamat Ulang Tahun

BIMATA, Jakarta – Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarno Putri berulang tahun Senin (23/01/2023). Kediaman mantan presiden Republik Indonesia (RI) ke-5, di jalan Teuku Umar, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat, dipenuhi oleh karangan bunga ucapan selamat ulang tahun.

Menurut Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto, membenarkan bahwa di depan rumah ibu Mega terdapat banyak karangan bunga “ucapan selamat ulang tahun”, namun menurut dia momen kebahagiaan tersebut hanya akan dirayakan dengan keluarga dan para sahabat.

BACA JUGA: Budisatrio: Koalisi Prabowo-Muhaimin Jadi Wadah Dalam Memperjuangkan Kepentingan Rakyat

“Ibu Megawati Soekarnoputri tidak melakukan perayaan secara khusus dan beliau berkumpul bersama keluarga dan sahabat-sahabat beliau, sehingga tidak dilakukan open house,” kata Hasto, Senin (23/01/2023).

Hasto mengatakan, seluruh jajaran pengurus pusat beserta seluruh kader PDIP di seluruh Indonesia, memberikan ucapan selamat dan memberikan doa kepada putri dari bung Karno tersebut.

“Pengurus dari berbagai wilayah kirim video dan saya tadi sempat menunjukkan video aktivitas kader tersebut ke Ibu Mega dan beliau mengucapkan terima kasih. Tidak lupa Ibu Mega berpesan agar kader partai bergerak membantu ikut menangani stunting dengan menyiapkan makanan bergizi yang terjangkau dengan berdikari,” jelasnya.

BACA JUGA: Prabowo – Muhaimin Bakal Dirikan Sekber di Seluruh Provinsi se-Indonesia

Pada hari ini, seluruh tamu dan para pengurus pusat PDIP telah hadir di kediaman Megawati tersebut.

“Nanti saat Ibu Mega memasuki ruangan, acara dimulai dengan doa,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close