BeritaRegional

Rayakan Tahun Baru, Anak Buah Prabowo Ngaji Bareng UAS di Palembang

BIMATA.ID, Palembang – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Prima Salam selalu melaksanakan arahan dari Ketua Umum (Ketum) Prabowo Subianto, jika ingin tahu isi hati rakyat maka harus selalu dekat dengan rakyat.

Dirinya yang sekaligus menjabat sebagai Bendahara Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Fraksi Partai Gerindra ini di malam awal tahun baru 2023 melaksanakan kegiatan pengajian dan mendampingi tuan guru Ustadz Abdul Somad (UAS) di Jakarta, 31 Desember 2022.

Ia mengungkapkan, dengan kedatangan UAS dalam kegiatan tersebut, membuat Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani merasa terhormat dan berterima kasih kepada UAS yang telah hadir dan menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi dan memberikan sedikit tausiah serta doa.

“Alhamdulillah Masya Allah saya bisa berkesempatan mendampingi Ustadz Abdul Somad untuk bersilaturahmi ke kediaman bapak Sekjen Ahmad Muzani,” ucap Prima Salam.

Prima Salam juga selalu menjalankan perintah sesuai pengarahan Ketum Prabowo Subianto, agar selalu dekat dengan para Ulama kalau ingin mengetahui isi hati rakyat.

“Semoga pertemuan ini menjadi keberkahan serta menambah iman kami kepada Allah swt, juga menguatkan semangat juang kami agar selalu di jalan yang benar,” kata Prima Salam.

“Kader Gerindra harus memperjuangkan aspirasi masyarakat, karena sudah jadi cita- cita Partai Gerindra berdiri,” sambung Prima Salam

Prabowo Subianto sendiri di setiap kegiatan dan pertemuan selalu mengingatkan kadernya, khususnya yang duduk di kursi eksekutif maupun legislatif, untuk selalu memperjuangkan kepentingan rakyat dengan cara menyerap aspirasi masyarakat.

FIKRI

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close