BeritaE-SportEdukasiHeadlinePeristiwaPolitikUmum

Rangkul Milenial Hindari Kegiatan Negatif, Anak Buah Prabowo Gelar Turnamen ML

BIMATA.ID, Jakarta – Salah satu anak buah terbaik Prabowo Subianto, Setyoko bersama Tidar (Tunas Indonesia Raya) Jakarta Selatan menggelar Turnamen E-Sport ML (Mobile Legends) yang diadakan di Mendang Mending Kopi di wilayah Pondok Pinang, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (15/01/2023).

Turnamen E-Sport ini untuk semua umur tidak dibatasi, ada enam belas Team peserta yang mengikuti turnamen ini, acara berlangsung dengan seru dan juga diwarnai dengan gelak tawa juga menjunjung tinggi sportifitas dari para peserta.

Baca Juga: Prasetyo Hadi: Pak Prabowo Ingin Anak-anak Indonesia Pintar

Ketua Pelaksana Turnamen Yusmar Abdilah yang biasa dipanggil Umank mengatakan, spesifikasi acara yang kita gelar hari ini adalah Mobile Legends Turnamen dengan mengangkat tema Meningkatkan kreativitas menuju Indonesia 4.0 dan kebetulan dengan tujuan menjalin silaturahmi serta mengasah skill anak-anak muda untuk berkegiatan positif agar tidak berkegiatan negatif seperti penyalahgunaan narkoba, tawuran dan sebagainya.

Kegiatan ini diikuti oleh 16 team yang tersebar dari beberapa wilayah di area Jakarta Selatan, dengan sistem gugur dan selesai dalam satu hari, yang mana pemenang kita ambil dari juara satu sampai juara empat yang mana nantinya para juara mendapatkan hadiah souvenir dan uang pembinaan dari Setyoko.

Baca Juga: Yayasan Prabowo Subianto Djojohadikusumo Berikan 25 Mobil Operasional Masjid

“Rencana kegiatan ini berkelanjutan dan terus kita adakan di wilayah Jakarta Selatan, agar kita bisa mewadahi anak-anak muda tidak sampai terjerumus ke hal-hal yang negatif, ungkapnya.”

 

(Chemod/ Bagoes)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close