PolitikBeritaNasionalUmum

Puan Tak Masalah Jika Bukan Dirinya Yang dicalonkan PDIP Sebagai Capres 2024

BIMATA.ID, Jakarta – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yakin bahwa sang ibu, Soekarno Putri akan menunjuk kader PDIP terbaik, untuk dicalonkan sebagai Calon Presiden () pada .

Menurut dia, walaupun ibunya sebagai Ketua Umum Partai, tak berarti harus dirinya yang dicalonkan sebagai Capres yang mewakili Partai PDIP.

“Apakah siapa, bagaimana, pasti mereka punya pertimbangan sendiri. Jadi bukan berarti harus Puan Maharani,” kata Puan, dikutip dari kompas, Jumat (13/01/2023).

Dia mengatakan, Megawati mampu membedakan peranan antara seorang ibu sekaligus Ketua Umum Partai, dalam penugasan, Mega percaya kepada Puan, bahwa dia mampu dalam mengerjakan tugas yang diberikan.

Dan seperti para Kader lainnya, Puan pun tunduk dan patuh, bila sang ibu menyuruhnya turun kelapangan untuk membantu masyarakat.

“Saya merasa tidak ada privilese untuk saya karena memang selalu ditugaskan turun ke bawah, kerja yang benar, yang kuat, yang sabar, yang tabah dalam menghadapi semua tantangan ke depan, itu saya jalani,” ucap dia.

“Ini bukan tentang anak, bukan, tapi ya seorang kader yang dianggap mumpuni dan bisa mampu untuk ditempatkan dalam posisi tertentu,”lanjut dia.

.Dia pun melanjutkan, tak mudah untuk melaksanakan tugas yang dia emban, dia mengaku harus bekerja keras untuk membuktikan dirinya di kancah dunia politik.

“Saya harus buktikan dengan kerja keras, bukan hanya duduk saja dengan karpet merah. Aduh, berat, bukannya gampang untuk menjadi seseorang Puan Maharani,” lanjut dia.

Dia juga menambahkan, sampai saat ini, dirinya tak tahu menahu siapa capres yang akan ditunjuk oleh ibunya dan belum mengetahui kapan mega akan mengumumkan jagoannya.

 

(ZBP)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close