BeritaPolitik

Novi Anggraini Nyatakan Dirinya Pindah Partai Gerindra

BIMATA.ID, Jakarta- Pemerhati Perempuan dan Anak asal Depok, Novi Anggriani membuat keputusan bergabung dengan Partai Gerindra untuk mengikuti pemilu 2024 mendatang, hal ini tentu mengejutkan beberapa pihak pihak.

Novi Anggriani membenarkan hal tersebut, bahwa dirinya berpindah haluan ke Partai Gerindra saat dikonfirmasi awak Media.

“Iya, saya memutuskan untuk bergabung dengan Partai Gerindra di Depok untuk mengikuti Pemilu 2024 mendatang,” kata Novi Anggriani, hal ini dilansir melalui radardepok.com pada, Jumat 13 Januari 2023.

Novi menyampaikan, kalau keputusan perpindahan partainya ini bukan karena ia bermasalah dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), tetapi lebih kepada melihat peluang dan potensi di Gerindra lebih besar.

“Alhamdulillah, saya baik-baik saja dengan PKS, terima kasih atas kesempatan selama ini dapat bergabung dengan PKS, tapi saya melihat ada peluang dan potensi lebih besar di Gerindra,” ungkap Novi Anggriani.

Diketahui, Novi Anggriani akan maju di Dapil 1 (Pancoran Mas), sementara di PKS, sudah ada dua incumbent, yakni Moh. Hafidz Nasir yang saat ini menjabat sebagai Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Depok dan Imam Musanto yang aktif di berbagai organisasi di Depok.

“Saya mengkalkulasi kemungkinan di beberapa partai, tapi yang paling berpotensi untuk meraih kemenangan ada di Gerindra,” lanjutnya.

Lain dari pada itu, Novi mengungkapkan, kalau dirinya sudah sangat lama mengidolakan Prabowo Subianto, sehingga bergabung dengan Gerindra membuat ia semakin dekat dengan idolanya.
Ia mengatakan, rasa kagumnya terhadap idolanya tersebut, bahwa Prabowo adalah guru bangsa dan memiliki sepak terjang yang tidak perlu diragukan, sebagai Ketua Partai maupun jabatannya saat ini sebagai Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI).

“Pak Prabowo guru bangsa, memiliki sepak terjang yang tidak diragukan, baik sebagai Ketua partai maupun jabatan saat ini sebagai Menteri Pertahanan RI,” ujar Novi Anggriani.

Novi juga mengucapkan, terima kasih kepada semua pengurus Gerindra karena sudah berkenan menerima dirinya dan akan berjuang secara maksimal di Partainya tersebut.

“Insha Allah saya akan berjuang maksimal di Partai Gerindra, terima kasih kepada seluruh pengurus Gerindra yang telah berkenan menerima saya di Gerindra dan berjuang bersama di Pemilu 2024,”tutupnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close