BeritaCaborKomunitasRegionalUmum

Piala Kapolda Metro Jaya Cup 2022 di Boyong Pokja WHTR

BIMATA.ID JAKARTA Tim Futsal Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR) rebut Piala Kapolda Cup 2022 usai melibas Tim Pokja Wartawan Jakarta Pusat pada babak partai final 7-3. Selain juara, dua pemain Pokja WHTR sabet pemain terbaik dan top skor Kejuaraan Kapolda Cup yang diselenggarakan Forum Wartawan Polri (FWP) di Planet Futsal Mall Artha Gading, Jakarta Utara, Sabtu 17 Desember 2022.

Ketua Pokja WHTR, Ade Bagus Pranoto, mengapresiasi semua pemain dan official yang telah membantu suksesnya tim ini khususnya manajer tim Mus Mulyadi yang sudah membentuk tim dari para pemain hasil seleksi Piala Walikota Cup di bulan Agustus 2022 yang diselenggarakan oleh Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya.

“Kami juga berterimakasih kepada semua pihak terkait yang telah ikut mendukung tim futsal kami,” ujarnya.

Turnamen futsal antar unit wartawan memperebutkan piala bergilir Kapolda Cup merupakan kalender tahunan FWP.

“Turnamen Kapolda Cup ini kalender tahunan FWP dalam rangkaian HUT Polda Metro Jaya yang diperingati setiap 6 Desember. Untuk Kapolda Cup 2022, diikuti 12 tim wartawan unit Polres jajaran Polda Metro Jaya,” kata Ketua FWP Achmad Faruk saat pembukaan turnamen piala bergilir Kapolda Metro Jaya Cup 2022.

Sementara, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, mengatakan turnamen ini merupakan ajang silaturahmi antar wartawan.

“Tentunya ini ajang yang membahagiakan dan bermanfaat bagi kita semua, selain itu memupuk kebersamaan pokja-pokja wartawan se-Jabodetabek,” kata Zulpan usai menutup turnamen sekaligus menyerahkan piala pada pemenang Kapolda Cup.

Sedangkan piala bergilir akan diserahkan langsung Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran, kepada Tim Pokja WHTR, di Lapangan Presisi Polda Metro Jaya, Jumat 23 Desember 2022 mendatang.

Keberhasilan Tim Pokja WHTR sekaligus menggagalkan ambisi Tim Pokja Jakarta Selatan untuk mempertahankan juara ketiga kalinya. Sebelumnya, Tim Pokja Jakarta Selatan dua kali berturut-turut juara Kapolda Cup yakni tahun 2019 dan 2021. Sedangkan tahun 2020, FWP absen menyelenggarakan turnamen ini dikarenakan suasana Covid-19 melanda tinggi.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close