BeritaPolitik

Ketua DPC Gerindra Lampung Targetkan 7 Kursi Pada Pemilu 2024

BIMATA.ID, LAMPUNG- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Lampung mengukuhkan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kabupaten Way Kanan di gedung serbaguna pemerintahan kabupaten (pemkab) setempat, Selasa 27 Desember 2022.

Dalam kegiatan tersebut, dihari Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung beserta jajarannya, beberapa Ketua DPC partai Gerindra se Provinsi Lampung, dan anggota DPR RI, DPRD Provinsi Lampung maupun Way Kanan dari Fraksi Partai Gerindra.

Turut pula dihadiri oleh Senator DPD RI asal Provinsi Lampung Bustami Zainudin, Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, ketua – ketua Partai Politik di Way Kanan, ketua Organisasi masyarakat, ketua organisasi pers, Ketua Organisasi pemuda dan segenap tamu undangan.

Dalam sambutannya sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Way Kanan, Adinata mengucapkan rasa terima kasih kepada panitia serta kader kader partai Gerindra se Way Kanan yang sudah membantu dan mendukung acara pengukuhan.

”Kami terima kasih kepada jajaran panitia,” ucap Ketua DPC Gerindra periode 2022-2027, dikutip dari berita nusantara news, Rabu (28-12-2022).

Di depan Ketua DPD Gerindra beserta jajarannya, Adinata menargetkan 7 kursi di Pemilu legislatif 2024, dia akan mundur dari kursi ketua DPC Gerindra Way Kanan apabila target 7 kursi tersebut tidak tercapai dalam Pemilu.

“Kami akan bekerja dan berjanji didepan ketua dan kader Gerindra, kami menargetkan 7 kursi di Pemilu Legislatif 2024 mendatang,” tegasnya.

“Apabila tidak tercapai 7 kursi, kami akan mundur dari ketua kepengurusan partai Gerindra Way Kanan,” lanjutnya.

“Kami akan menjadikan Partai Gerindra pemenang di kabupaten Way Kanan,” tutupnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close