Regional

Bupati Soppeng Buka Turnamen Domino

BIMATA.ID.Soppeng – Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak membuka Turnamen Domino Bupati Cup 2022 di Kawasan Wisata Waduk Ompo, Sabtu 10 September 2022.

Kegiatan pembukaan turnamen ini turut dihadiri Ketua dan Sekretaris Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (Pordi) Wilayah Sulsel, Ketua Pordi Soppeng, anggota DPRD Soppeng, Ketua Pengadilan Agama Soppeng.

Turnamen Domino Bupati Cup 2022 yang digelar selama dua hari ini Sabtu – Minggu memperebutkan total hadiah Rp85 juta, Umrah dan door prize.

Ketua Pordi Soppeng, Andi Samsu Rijal mengatakan kegiatan ini untuk mengubah mindset masyarakat bahwa domino itu adalah bagian dari judi.

“Jadi sebelum kegiatan ini digelar saya melaporkan kepada Bupati dan berjanji dihadapan beliau untuk mengubah mindset masyarakat tentang domino melalui wadah Pordi,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga akan menjadi orang pertama melaporkan segala sesuatu yang ingin menyalahgunakan domino.

“Kami (Pordi) akan menjadi bagian dari pengawasan dari perjudian di Kabupaten Soppeng. Dan kami akan jadi pelapor pertama jika ada menyalahgunakannya, apapun resikonya,” ucapnya.

Sementara Bupati Soppeng mengatakan, kegiatan ini adalah resmi dan diakui oleh pemerintah.

Kata dia, penggelaran even domino Bupati Cup ini bukan untuk mencari keuntungan, melainkan persaudaraan.

“Tentu kita berbangga, kegiatan ini dihadiri dari berbagai daerah. Kegiatan ini juga membangun silaturahmi yang sangat tinggi,” ucapnya

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close